Objek Wisata Pantai Carocok Painan Sumatera Barat

Carocok Painan adalah salah satu objek wisata pantai yang paling favorit di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan. Selain tempat favorit, pantai carocok Painan juga memiliki tempat bermain kepulau lain dengan menggunakan perahu motor yang telah disediakan oleh pengelola pantai. Nama pulau yang sering dikunjungi di lokasi pantai carocok painan yaitu pulau Cingkuak.

Pulau Cingkuak adalah pulau yang sering dikunjungi oleh para wisatawan pantai carocok Painan, untuk berkunjung ke pulau Cingkuak telah disediakan kapal perahu dengan mambayar 20 ribu rupiah. Setelah sampai dipulau cingkuak, pengunjung dapat mengelilingi pulau sambil menikmati udara segar dan melihat keindahan pantai.

Selain berkunjung kepulau Cingkuak, para pengunjung juga dapat berkunjung ke salah satu pulau kecil, yang dekat dari tepi pantai, yaitu Pulau Batu kareta. Untuk mengunjungi Pulau Batu Kareta Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan telah membuat jembatan penghubung dari tepi pantai kepulau Batu Kareta.

Wisata Pantai

Masuk lagi pada Pantai carocok Painan. Pantai carocok juga menyediakan berbagai permainan pantai, dan para pengunjung juga dapat menikmati permainan pantai seperti Banana Boat, Flaying Fox, Jet Sky dan mainan lainya.

Selain menikmati permain yang ada dipantai, para pengunjung juga bisa berpose / selvi bareng bersama keluarga atau teman dilokasi pantai carocok painan. dan selain itu para pengunjung juga dapat membeli kenang-kenangan yang diperjualkan dilokasi pantai seperti baju yang bertulisan Carocok Painan dan yang lainnya, yang bersangkutan dengan kenangan pantai.

Hmm pasti kurang lengkap rasanya saat berkunjung ke suatu tempat yang sangat favorit bila tidak membawa suatu kenangan dilokasi tempat tersebut. Tapi tak ada salahnya juga kalau tidak membeli kenangan yang ada dipantai jika tidak mampu.

Bila tidak membeli kenagan dipantai sekurangnya kita membawa kenangan saat berkunjung kepantai favorit dengan cara Photo-photo bareng bersama teman, keluarga, dan orang yang merasa spesial didalam kehidupan kita.


Objek Wisata Pantai Carocok Painan Sumatera Barat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment