Cara Menghubungi Customer Service (CS) PB Garena Indonesia

Hallo Troopers Semua, pada postingan kali ini admin akan membuat sebuah tutorial cara menghubungi customer servis Point Blank Garena. Nah, kenapa admin membuat postigan ini? Karena menghubungi customer servis (cs) sangatlah perlu apabila terjadi kesalahan dalam meng-akses PB Garena seperti mengisi cash, melaporkan program ilegal (cit*r), Mereset password akun garena, atau kesalahan lainnya yang ditemukan saat bermain Garena Point Blank Indonesia.

Baiklah, bagaimanakah cara menghubungi customer servis PB Garena. Cara menghubungi CS Garena sebenarnya sangat mudah, namun bagi troopers yang belum pernah menghubungi tentu menganggap hal ini sangat sulit. Sebenarnya jika ada kemaun untuk mengetahui caranya pasti tidak akan sulit. Nah, seperti apakah cara menghubungi customer servis PB Garena. Berikut inilah tutorialnya.

Cara Mudah Menghubungi Customer Servis (CS) PB Garena Indonesia 2017

1. Pertama silahkan masuk ke forum chat PB Garena.

Link forum Cs PB Garena : https://www.garena.co.id/support/general/cs/


2. Jika sudah masuk seperti gambar diatas tekan Live Chat.

3. Setelah itu muncul forum petunjuk silahkan tekan Email Us Now dibawah.

4. Masukan Id dan Password akun Garena yang sudah di verifikasi email.


5. Silahkan isi forum pertanyaan sesuai yang ingin ditanyakan.

6. Jangan lupa masukan ss gambar yang akan ditanyakan.

7. Silahkan tekan Kirim

6. Selesai!!

Nah, setelah kamu mengirim pertanyaan pada Customer Servis Garena, maka Cs Garena akan mengirim balasan ke email yang telah di verifikasi dengan akun Garena kamu. Jadi pastikan email yang telah di verifikasi dengan akun Garena masih aktif atau masih bisa dihubungi.

Untuk balasan dari Garena Cs hanya hari dan kerja tim Cs Garena, yaitu Senin- Jumat, Jam 10:00-22:00 Wib. dan untuk hari Sabtu 10:30-16:30 Wib. Jika kamu mengirim pertanyaan diluar jam kerja Cs Garena, maka Cs Garena akan membalas pada Jam kerja.

Jadi, bila kamu tidak langsung menerima email balasan dari Customer Service PB Garena, kamu cukup tunggu saja di hari kerja selanjutnya dan tidak perlu mengirimkan email yang sama berulang kali, karena justru akan memperlambat proses pengecekan permasalahan kamu dan membuat rancu.

Baiklah, demikaan dulu postingan singkat ini Cara Menghubungi Customer Servis (CS) PB Garena Indonesia, Semoga bermamfaat buat troopers semua.


Cara Menghubungi Customer Service (CS) PB Garena Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

1 komentar:

  1. tadi ada yang mau ngasih senjata gratis tapi disuruh minta id sama passwordnya gimana tuhh kasih apa engga

    ReplyDelete