Cara Merubah QQ Dengan Klik Kanan Buat Main SGP Point Blank Garena Indonesia

Hallo Troopers Semua, pada hari ini saya akan berbagi tips buat kalian semua, bagaimana cara merubah Q dengan klik kanan untuk bermain Point Blank Garena. Beberapa pengelaman yang pernah saya temui tenyata masih banyak teman kita yang ingin merubah setingan pada akun Garena nya agar bisa mengunakan klik kanan sebagai QQ untuk mereload saat menggunakan item SG Putar dalam permaianan PB Garena.

Nah, mungkin dengan cara menganti QQ dengan klik kanan bisa sedikit menyamakan seperti menggunakan mouse macro. Karena saat sekarang ini hampir semua troopers yang menggunakan mouse macro untuk bermain Garena Point Blank supaya dalam permainan bisa menjadi dewa atau memimpin dalam tim.

Tapi menurut admin sebaiknya tidak usah biasakan bermain dengan menggunakan mouse macro. Karena saat mengikuti turnament yang diadakan oleh tim Garena tidak di perbolehkan  menggunakan mouse macro. Jadi untuk itu jangan biasakan menggunakan mouse tersebut jika ada keingin untuk mengikuti sebuah turnament dari Garena Point Blank Indonesia.

Baiklah, jadi untuk itu silahkan bermain dengan menggunakan QQ atau merubah QQ menjadi klik kanan pada setingan akun Point Blank Garena anda. Untuk cara merubah atau menganti QQ menjadi klik kanan pada mouse silahkan ikuti langkah-langkah berikut dibawah ini.

Cara Merubah QQ Menjadi Klik Kanan Pada Mouse

1. Login dulu ke akun garena


2. Tekan pengaturan.
3. Tekan pilihan kontrol.
3. Silahkan cari huruf Q lalu tekan dengan klik kiri 2 kali.
4. Setelah itu tekan klik kanan 1 kali.
5. Terakhir silahkan tekan OK.

Nah, begitulah cara menukar QQ menjadi klik kanan. Bagi anda yang tidak bisa menggunakan QQ dalam permainan PB Garena silahkan mencoba dengan menggunakan klik kanan sebagai QQ. Baiklah, mungkin sampai disini dulu tips kali ini Cara Merubah QQ Dengan Klik Kanan Buat Main SGP Point Blank Garena Indonesia. Semoga bermamfaat buat troopers semua.


Cara Merubah QQ Dengan Klik Kanan Buat Main SGP Point Blank Garena Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment