Kode Redeem PB Garena Terbaru PBIC 2016

Pada tanggal 24-25 September 2016 akan ada pertandingan PBIC Point Blank International Championship terbesar di Dunia. Jadi silahkan saksikan siaran langsung live streamingnya di link resmi PB Garena Indonesia. dan ada bagi-bagi kode redeem.

Nama tim yang akan mewakili Indonesia diajang pertandingan PBIC 2016 yaitu, Guardian Force. dan kamu bisa mendapatkan event atau hadiah gratis dengan cara membuat video dukungan buat tim Guardian Force yang akan mewakili Indonesia di turnament Point Blank Terbesar di Dunia.

Nah kabar menarik berikutnya akan ada bagi-bagi Code Redeem di Live Streaming PBIC 2016 yang diadakan oleh tim Garena Indonesia. Ayo silahkan kamu saksikan siaran langsung  PBIC dapatkan redeem kode yang akan dibagikan tim Garena saat menonton siarang langsung Live Streaming PBIC 2016 ini.

Bagi troopers yang tidak bisa menyaksikan siaran langsung PBIC tidak usah kecewa dengan merasa tidak bisa mendapatkan Code Redeem terbaru. Untuk troopers yang tidak bisa menonton siaran langsung. Admin blog Gue palala akan membantu dan mengupdate kode redeemnya disini. Jadi bagi kamu yang tidak sempat menontonnya karena ada kesibukan lain silahkan dapatkan kodenya disini.

Kode Redeem PBIC 2016  Pada 24 September 2016

1. BGJW7GVZ14A1IT2D

Diberitahukan kepada seluruh troopers. Bahwa kode redeem berikut diatas tidak bisa digunakan lagi atau menukarkannya dengan item yang ada didalam shop Point Blank Garena. Kode redeem berikut sudah melampaui batas ketentuan PB Garena Garena. Karena kode redeem yang dibagikan PB Garena hanya bersifat sementara.


Kode Redeem PB Garena Terbaru PBIC 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

18 komentar:

  1. Update terus y code nya ntar gua lihat nanti disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok.. mimin akan update secepatnya disini,kalau kode redeemnya sudah dikeluarin oleh tim Garena.. Ditunggu ya gan.. hehehe

      Delete
  2. Update terus y ntar nanti gue lihat lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok Gan,, ditunggu ya kode redeem selanjunta..hehehe

      Delete
  3. Replies
    1. Redeem kode disitus resmi PB Garena Indonesia, silahkan ketik pencarian cara redeem kode PB Garena,disebelah kanan pojok atas.

      Delete
  4. Replies
    1. Maaf.. untuk kode duanya tidak ada gan, karena tim dari Indonesia telah gugur di Day 1, jadi tim Garena tidak ada mengeluarkan redeem kode.

      Delete
  5. Replies
    1. Maaf gan, untuk saat ini belum ada kode redeem yang baru yang dibagikan oleh tim Garena.

      Delete
  6. Iya gan..karena tim dari Indonesia sudah gagal duluan gan.

    ReplyDelete
  7. Mana nih kode lain nya cuma satu doank?
    #TolongJawab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Gan. Kodenya cuman satu yang dibagikan oleh Tim Garena.. Alasannya, Tim Guardian Force yang mewakili Indonesia tidak mampu masuk ke semi Final PBIC 2016. Maaf ya gan kodenya cuman satu..

      Delete
  8. Harusnya masuk ga masuk kode ny tetep dong...kasian trooper yg udah pantengin layar...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Juga KK. tapi semua keputusan harus dari Garena.. Mimin Hanya mempostingkan saja melalui Blog ini kk.. Ntar kalau ada kode redeem terbaru, mimin akan update terus disini kk..

      Delete
  9. makasii min udah mau usaha nyariin code redeem nya :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Kk Sama2..Nantikan juga kode redeem barunya disini ya kk.. :)

      Delete