Nama Negara Yang Ikut Bertanding Di PBIC 24-25 September 2016

Hallo Troopers Semua, kembali lagi bersama admin GuePalala. Sperti hal biasa admin akan update berita terbaru seputar Point Blank Garena. Pada kali ini saya akan update berita yang berbeda tentang PB Garena. Sebelumnya saya telah banyak mempostingkan berita tentang, event terbaru PB Garena 2016, redeem Code live streaming PBIC, dan cara membukak Hot Deals PB Garena 2016. Namun pada kali ini admin akan postingkan hal yang berbeda.

Dalam waktu dekat ini akan ada pertanndingan terbesar Point Blank International Championship (PBIC) 2016 yang diikuti oleh beberapa Negara salah satunya termasuk Negara Indonesia yang diwakili oleh Tim Guardian Force. Apakah kamu sudah mengetahui nama semua tim yang akan berlaga di turnament Intenational Championship PBIC. Jika belum, admin akan buat pada postingan kali ini.

Untuk mama-nama Negara yang ikut bertanding di PBIC 2016 yang diadakan di Central World Live, Bangkok, Thailand 24-25 September 2016 Berikut Dibawah Inilah Listnya :
> Negara Braszil
> Negara Europe
> Negara India
> Negara Indonesia
> Negara Korea Selatan
> Negara North America
> Negara Phillippines
> Negara Russia
> Negara Singapure
> Negara Thailand
> Negara Turkey
> Negara Venezuela

Nah itulah mama-nama Negara yang akan bertanding di PBIC 2016. Bagi troopers yang menyaksikan siaran langsung live streaming PBIC akan ada hadiah bagi-bagi redeem code. dan selain itu troopers juga bisa mendapatkan hadiah event dukungan buat tim Guardian Force yang akan mewakili Indonesia diajang pertandingan PBIC 2016.

Ayo silahkan kamu dukung tim favorit kamu dengan cara menyaksikan live streamingnya di chanel resmi PB Garena. dan semoga tim kesayangan kamu menjuarai turnament PBIC 2016 ini. Jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi admin Gue palala pada contact yang telah tersedia. Baiklah admin rasa cukup sampai disini dulu postingan kali ini. dan semoga bertemu lagi di postingan lainnya. Thank's telah berkunjung di blog sederhana ini.


Nama Negara Yang Ikut Bertanding Di PBIC 24-25 September 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment