Hot Deals PB Garena Terbaru 2016 Dapatkan Kriss SV Batik D, Kriss SV GRS3 dan AUG A3 GRS3

Gue Palala - Hallo Troopers, pada kali ini admin akan berikan sedikit info mengenai Hot Deals Point Blank Garena. Sebelumnya admin akan beritahu dulu apa itu Hot Deals. Hot Deals adalah suatu event yang dikeluarkan oleh tim Garena berupa kotak kado, dalam Hot Deals ada item gratis dan item yang ditawarkan dengan harga yang cukup rendah buat troopers.

Pada minggu ini 20 September 2016 PB Garena telah hadirkan kembali penawaran spesial buat seluruh troopers. Jadi silihkan kamu bukak hot deals pada minggu ini maka kamu akan mendapatkan penawaran spesial dan hadiah gratis didalam hot deals PB Garena.

Berikut dibawah ini adalah hadiah gratis yang bisa kamu dapatkan saat membukak Hot Deals 20-25 September 2016. Jika kamu beruntung maka kamu, akan mendapatkan salah satunya item berikut dibawah ini secara gratis.

- Kriss SV Batik D
- Kriss SV GRS3
- AUG A3 GRS3
- Tactilite T2 Gold

Setelah kamu membukak hot deals, penawaran akan berlaku 1 hari, dan tidak berlaku lagi setelah itu. Ayo bukak hot deals untuk periode 20 September 2016 sampai 25 September 2016. O ya troopers jagan lupa saksikan tim Guardiam Force di pertandingan PBIC 2016 dapatkan juga event dukungan tim Guardiam Force, dan redeem code live streaming PBIC.

Nah perlu juga kamu ketahui. Berikut info diatas bersumber dari situs resmi PB Garena. Jika ada keraguan dalam penulisan, silahkan kunjungi langsung situs resmi PB Garena Indonesia. Baiklah admin rasa sampai disini dulu postingan kali ini. dan sampai ketemu lagi di info menarik lainnya. Thank's


Hot Deals PB Garena Terbaru 2016 Dapatkan Kriss SV Batik D, Kriss SV GRS3 dan AUG A3 GRS3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment