Dapatkan Promo Spesial PBIC 2016 Top-UP Cash PB Garena Indonesia

Hallo Troopers, kali ini dalam rangka menyambut PBIC 2016 tim Garena akan mengadakan Promo Spesial PBIC buat seluruh troopers nya. Setiap troopers yang Top-Up dengan jumlah berapun, maka akan mendapatkan langsung satu buah PBIC 2015 Gacha. Untuk lebih jelasnya silahkan troopers baca juga beberapa persyaratan yang berlaku untuk Promo Spesial PBIC berikut dibawah ini.

1. PromoSpesial kali ini berlaku dari tanggal 20 September 2016, Jam 10:00 WIB sampai dengan tanggal 26 September 2016, Jam 10:00 WIB. Jika masa berlaku habis, troopers tidak akan mendapatkan Promo Spesial lagi dari PB Garena

2. Setiap ID / Akun Point Blank Garena, hanya mendapatkan satu buah PBIC 2015 Gacha. Jika kamu Top-Up dua kali dengan ID yang sama maka tidak mendapatkan PBIC 2015 Gacha lagi untuk kedua kalinya.

3. Tidak ada Jumlah minimum Top-Up untuk periode promo kali ini. Troopers yang Top-Up berapapun akan langsung mendapatkan PBIC 2015 Gacha selama periode event masih berlangsung.

Wow jangan sampai ketinggalan buat Promo Spesial PB Garena kali ini. Top-Up dengan jumlah berapapun troopers bisa mendapatkan PBIC 2015 Gacha. dan selain itu ikuti juga event Spesial Point Blank International Championship 2016. Event Dukung Tim Guardian Force diajang PBIC 2016, dan Event Redeem Code Live Streaming PBIC.

Baiklah saya kira sampai disini dulu informasi untuk kali ini. Jika ada informasi terbaru dari PB Garena mimin akan postingan secepat mungkin diblog Gue Palala yang sederhana ini. Perlu kamu ketahui. Semua info tentang PB Garena, yaitu bersumber dari situs resmi PB Garena Indonesia. dan kamu juga bisa kunjungi langsung situs Garena untuk mengetau informasi event terbaru.

Jika ada pertanyaan salah satu dari troopers yang tidak paham dengan artikel ini, silahkan hubungi langsung contact Gue palala / komentar langsung berikut dibawah ini. Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya.


Dapatkan Promo Spesial PBIC 2016 Top-UP Cash PB Garena Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment