Cara Mendapatkan OA-93 Gratis PB Garena Durasi 3 Hari 2016

Hallo Troopers Semua, pada kesempatan kali ini admin akan beritahukan cara mendapatkan item gratis Point Blank Garena Indonesia. Dalam minggu ini banyak sekali hadiah gratis yang bisa troopers dapatkan di PB Garena, teruma hadiah event mingguan 20 September 2016.

Seperti hal biasa PB Garena rutin mengeluarkan event terbaru mingguan buat seluruh trooper, biasanya event akan dikeluarkan selesai maintenance, namun pada tanggal 20 September 2016 PB Garena akan mengadakan maintenance dan sekalian menambahkan reri terbaru kedalam shop PB Garena.

Seperti judul yang telah admin buat diatas troopers juga bisa mendapatkan OA-93 Berdurasi 3 Hari gratis. Cara mendapatkan OA-93 durasi 3 hari silahkan troopers selesaikan Mission Card PBIC 2016 yang telah dikeluarkan oleh tim Garena semenjak tanggal 13 September 2016.

Kesempatan mendapatkan OA-93 hanya sampai 27 September 2016. Bagi Troopers yang berhasil menyelesaikan Mission Card PBIC 2016 akan mendapatkan OA-93 dengan durasi 3 hari. dan selain itu dapatkan juga hadiah event absen harian dan main 60 menit PB Garena 20 September 2016.

Akan lebih seru lagi dengan event menyambut PBIC 2016 dan dukungan buat tim Guardian Force yang akan membawa nama Indonesia di ajang pertandingan Point Blank terbesar di Dunia. Tim PB Garena akan bagi-bagi redeem code buat seluruh troopers yang menonton atau menyaksikan  Live Streaming PBIC 2016.

Menurut admin ini sangat luar biasa sekali. Karena PB Garena selalu memberikan yang terbaik buat seluruh troopersnya. Jadi intinya untuk mendapatkan OA-93 kamu harus menyelesaikan misi yang telah dikeluarkan PB Garena. Setelah misi selesai maka kamu berhak mendapatkan OA-93 secara gratis.

Nah sampai disini dulu postingan kali ini. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi admin Gue palala atau komentar langsung pada kolom komentar dibawah ini. dan sebelumnya terimakasih banyak telah berkunjung di blog yang sederhana ini. Semoga bertemu lagi di artikel berikutnya.


Cara Mendapatkan OA-93 Gratis PB Garena Durasi 3 Hari 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment