Dapatkan Kumpulan Redeem Code dan Link Live Streaming PBIC 2016

Hallo Troopers, sebentar lagi akan ada pertandingan Point Blank terbesar di Dunia, yang dilaksanakan di Thailand. Ayo mari kita dukung tim Guardian Force yang akan melaju untuk memenangkan pertandingan PBIC 2016 yang akan membawa nama Indonesia diajang tersebut. Siapa yang tidak tau dengan tim yang bernama Guardian Force.

Tim Guardian Force merupakan tim yang terkuat di Indonesia yang mampu menjuarai tunranament PBNC 2016. Guardian Force adalah tim yang terpilih untuk pertandingan PBIC 2016 antar Negara. Dengan penuh semangat Guardiam Force akan ikut melaju ke turnament Point Blank terbesar didunia dengan tujuan untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Ayo mari kita dukung tim Guardian Force untuk menjuarai turnament PBIC yang akan megharumkan nama Indonesia. saksikan langsung live streaming PBIC 24-25 September 2016 dan dapatkan kumpulan redeem kode yang akan dibagikan oleh moderator Point Blank Garena Indonesia. troopers bisa nonton langsung di link berikut ini

Link Live Streaming PBIC 2016

> Tanggal 24 September 2016: bit.ly/PBIC2016Day1
> Tanggal 25 September 2016: bit.ly/PBIC2016Day2

Bagi kamu ingin menyaksikan siaran langsung PBIC 2016 silahkan kunjungi link berikut diatas. Perlu diketehui link yang tercantum diatas bersumber dari situs resmi PB Garena Indonesia. Berikutnya saat pertandingan PBIC 2016 dimulai maka akan ada bagi-bagi redeem code untuk mendapatkan AUG A3 Spy dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi cantact Gue palala, atau komentar langsung dibawah ini. Nah admin kira postingan kali ini sudah cukup. dan terimakasih banyak buat troopers yang telah berkunjung di blog Gue palala yang sederhana ini. Semoga aja bertemu pada postingan lainnya.


Dapatkan Kumpulan Redeem Code dan Link Live Streaming PBIC 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment