Masalah PB Garena Gelap Layar Lama dan Muncul Tulisan Koneksi Anda Bermasalah 2017

Hallo sobat semua, kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang permasalahan Point Blank Garena dalam beberapa hari ini. Mungkin sebelum saya menjelaskan pasti kamu juga mengalami hal yang sama seperti saya, tidak bisa masuk atau bermain Point Blank Garena.

Namun sampai saat ini permasalahan tersebut belum bisa dipecahkan dan beberapa troopers dari Point Blank Garena yang mempunyai usaha warnet juga banyak yang mengeluh. Karena dibeberapa PC / Komputer nya tidak bisa bermain PB Garena.

Selain itu, ada sebagian teman kita yang memiliki PC / Komputer warnet 20 PC namun yang bisa bermain Point Blank hanya enam Komputer. Selebihnya tidak bisa masuk kedalam game PB Garena dengan alasan yang sama seperti, layar gelap nya lama, setelah itu muncul tulisan "Koneksi anda bermasalah dan anda akan keluar dari game. dan berikut ini gambar permasalahan yang terjadi.


Namun hal seperti itu sampai sekarang ini belum ditanggapi oleh pihak Garena Point Blank Indonesia. Karena masalah tersebut hanya dialami beberapa warnet saja, termasuk warnet saya sendiri yang memiliki 9 PC / Komputer hanya satu PC yang bisa bermain Point Blank Garena.

Sebelumnya saya sendiri sudah pernah mencari solusinya dengan bermacam cara, namun tetap juga belum menemukan dimana kesalahannya. Menrut saya ini memiliki 3 kesalahan. Pertama, bisa jadi kesalahan dengan cyberindo. Karena satu PC saya yang tidak terhubung ke cyberindo bisa bermain Point Blank. dan 8 PC lainnya yang terhubung ke cyberindo tidak bisa main PB.

Kesalahan kedua bisa jadi terkena virus, namun saya belum bisa memastikan. Karena saya masih menunggu tanggapan dari Point Blank Garena. dan keslahan ketiga bisa jadi dari Fairplay PB Garena. Namun semua itu belum ada tanggapan sama sekali. Jadi saya sangat berharap semoga teman yang lain menemukan solusinya dan membagikan kepada yang lain bagaimana cara dan solusinya supaya semua PC yang tidak bisa main Point Blank menjadi bisa kembali.

Baiklah, mungkin postingan ini saya buat sebagai curhat kepada teman yang mengalami hal yang sama seperti saya. Karena bagi teman yang senasib dengan saya supaya legah setelah memabaca postingan ini. Karena tidak hanya dia saja yang mengalami hal tersebut. Dibalik itu masih ada yang lain yang senasib sama dia.

Nah, mungkin sampai disini dulu postingan kali ini. Jika ada salah satu dari kamu megalami hal yang sama silahkan bagi-bagi ceritanya pada kolom komentar berikut dibawah. Thank's


Masalah PB Garena Gelap Layar Lama dan Muncul Tulisan Koneksi Anda Bermasalah 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

2 komentar:

  1. sama om, warnet ane jg gitu masalahnya..
    ada 9 PC, cuma 1 PC yang bisa play..

    ReplyDelete
  2. sama om, warnet ane juga gitu..
    ada 9 PC, cuma 1 PC yang bisa main PB..

    ReplyDelete