Wisata Yang Lagi Populer Di Sumatera Barat Padang

Tempat Wisata - adalah suatu tempat Refreshing yang sering dikunjungi oleh orang-orang atau masyarakat untuk mencari kesenangan, ketenagan dan kedamaian. Jika seseorang tidak pernah berlibur / berwisata dan dia penuh dengan kesibukan setiap harinya, pasti akan membuatnya merasa jenuh, setres dan tidak pernah merasakan arti ketenagan dan kedamaian.

Jadi admin memberikan sedikit saran buat sahabat semua yang penuh dengan kesibukan kerja atau kesibukan lainnya. Lakukanlah Refreshing dengan cara berlibur / berwisata ketempat yang bisa menenang diri, seperti berwisata pegunungan, pantai, dan lainnya. Baiklah kali ini admin akan berbagi info tempat wisata yang lagi populer di Sumatra Barat Padang.


Beberapa Wisata Lagi Populer Di Sumatra Barat

1. Wisata Pucak Mandeh - suatu tempat wisata pegunungan yang saat sekarang ini masih banyak dikunjungi oleh orang dan masyarakat setempat. Puncak Mandeh terkenal dengan tempatnya yang tinggi dan bisa memandang kearah laut, udaranya yang segar masih alami.dan sebelahnya ada pulau cubadak,dibelakangnya ada pulau kapo-kapo,dihalamannya ada juga pulau sumarak.

2. Wisata Pantai Muaro - Terletak dibatang Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan, Terkenal dengan keindahan air lautnya sangat biru,pemandangan sangat luas,udara yang segar,pepohonan yang ribun. dan sebelahnya ada juga pantai Batu Kalang.

3. Wisata Puncak Langkisau - Puncak langkisau adalah wisata pegunungan yang terkenal dengan ketinggian dan pemandangan yang begitu luas. Wisata Puncak langkisau banyak dikunjungi oleh anak muda dan remaja.

4. Wisata Pantai Carocok Painan - Carocok Painan adalah suatu objek wisata pantai yang sangat favorit dan Populer di Kabupaten Pesisir Selatan. Di Patai Crocok Painan parawisatawan juga dapat berkunjung kepulau Cingkuak dengan menumpangi Perahu Motor.

5. Wisata Perbatasan - Perbatasan Pesisir Selatan antara Kota Padang selalu ramai di kunjungi oleh orang-orang, sebagaimana perbatasan tersebut mempunyai tempat berfose / selvi buat anak muda mapun tua. Keunikan yang ada di perbatasan tersebut adalah, Tugu yang tinggi dan bisa dinaiki oleh pengunjung untuk melihat pemandangan kearah laut Bungus Teluk Kabung.

Berikut diatas adalah tempat Wisata yang saat ini cukup Populer dan sudah banyak dikunjungi oleh para wisatawan, baik dalam Negeri maupun Luar Negeri. Tempat Wisata yang tertulis diatas, yaitu terletak di Sumatera Barat, Kabupaten Peisir Selatan.


Wisata Yang Lagi Populer Di Sumatera Barat Padang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment