Wisata Pantai Taman Muaro Lasak Padang

Pantai Muaro Lasak - adalah pantai yang saat ini cukup ramai dikunjungi oleh masyarkat setiap harinya, semakin bertambahnya keramain di Pantai Muara Lasak  membuat pantai tersebut menjadi ternama dan tersebar luas sebagai tempat objek wisata pantai terbaru di kota Padang.

Sebelum dibuatnya Taman Muaro Lasak, biasanya orang-orang menyebut sebagai pantai purus Padang. Dengan adanya program kota hijau padang, Pemerintah kota Padang dan Pusat menghadirkan Taman Hijau Muara Lasak, yang terletak / bertempat di pantai Purus Padang.

Sebenarnya Muaro Lasak ialah berupa taman yang baru dibuat ditepi pantai Purus, namun saking banyaknya yang mendatangi Taman Muaro Lasak kota Padang sebagai tempat liburan atau refreshing, ada sebagian yang menyebut sebagai pantai Muaro Lasak Purus.

Untuk lebih lanjut, saya akan jelaskan dulu dimana pantai Taman Muaro Lasak bertempat. Taman Muaro Lasak bertempat di Sumatera Barat, tidak jauh dari pusat kota Padang. Jika ada salah satu dari kamu yang ingin ke Taman Muaro Lasak, silahkan kamu menuju pantai Padang, lalu lurus kearah Purus dan sesudah melewati jembatan Purus silahkan kamu melihat sebelah kiri, maka kamu akan melihat tulisan Taman Muara Lasak.


Keindahan Pantai Taman Muaro Lasak Purus Padang - jika kamu berada di taman pantai Muaro Lasak Purus kota Padang, maka kamu akan merasakan kelegahan dan sangat fresh, karena dipantai Lasak kamu bisa memandang sejauh mata memandang ditambah kesejukan hembusan angin seraut dengan lantunan ombak pantai

Selain itu juga dapat melihat pantai Padang dari Taman Muaro Lasak, dan menyaksikan terbenamannya Matahari (Sunset) pada sore hari. Untuk momen yang tidak terlupakan saat berkunjung ke Pantai Taman Muaro Lasak, yaitu momen saat berphoto-photo ditulisan Taman Muaro Lasak bersama Keluarga, pacar, sahabat dan orang yang merasa spesial.

Bagi sobat yang belum pernah ke Taman Muaro Lasak, silahkan coba kunjungi atau singgah sejenak di Pantai Muaro Lasak Pandang, pasti kamu akan merasa kagum dengan perubahan-perubahan yang ada di Kota Padang, Sumatara Barat.


Wisata Pantai Taman Muaro Lasak Padang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment