Hadiah Untuk Pemenang Video Dukungan Guardian Force 2016 PB Garena

Hallo Troopers, sebentar lagi akan ada pertandingan PBIC 2016 yang diikuti oleh beberapa negara dan salah satunya negara Indonesia. Untuk tim yang akan mebawa nama Indonesia dalam pertandingan PBIC 2016 yaitu Guardian Force. Sebelum pertandingan diadakan tim Garena teleh memberikan kesempatan buat seluruh troopers untuk memenangkan event video dukungan buat tim dari Indonesia Guardiam Force.

Cara memenangkan event tersebut, troopers cukup membuat video berdurasi maksimal 3 detik dengan berisikan dukungan untuk Guardiam Force dan PBIC 2016. dan lalu kirimkan link video tersebut ke situs resmi PB Garena.

Bagi troopers yang belum tau apa hadiah untuk pemenang video dukungan Guardiam Force tentu akan membuat event ini biasa saja. Baikalah pada kesempatan kali ini mimin telah tahu apa hadiah pemenang video tersebut. Untuk kamu yang penasaran denagn hadiah memenangkan event video dukungan Guardian Force, silahkan lihat list berikut ini.

Hadiah Pemenang Dukungan Guardian Force

-  Pindad PBNC 2016 yang berdurasikan 7 hari
- C-5 PBNC 2016 yang berdurasikan 7 hari
- Arabian Sword PBNC 2016 yang berdurasikan 7 hari
- Baret PBNC 2016 yang berdurasikan 7 hari

Berikut hadiah diatas bisa didapatkan oleh troopers yang beruntung memenangkan event video dukungan buat Guardiam Force tim yang akan mewakili Indonesia diajang PBIC 2016 yang diadakan di negara Bangkok, Thailand 24-25 September 2016.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan hadiah tersebut silahkan kamu membuat video pendek yang berisikan dukungan buat Guardian Force. Jika kamu tidak inginkan event tersebut silahkan abaikan, karena event tersebut bersifat tidak memaksa buat mendukung Guardiam Force. Hadiah yang tertulis diatas bersumber dari situs resmi PB Garena Indonesia.


Hadiah Untuk Pemenang Video Dukungan Guardian Force 2016 PB Garena Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment