Informasi Maintenance 20 September 2016 PB Garena Indonesia

Hallo Troopers, pada kali ini admin akan berikan sedikit bocoran informasi tetang server maintenance Point Blank Garena Indonesia. Pada 13 September 2016 PB Garena telah mengadakan maintenance dan mengeluarkan seri Medical, penambahan Demonic Premium RademBox, Butterfly Knife dan Zombie Mask, Medical Kit LuckyBox, AUG A3 Silencer LuckyBox dan Dual Kunai Gacha, dan Penambahan AUG A3 Alien Set dan Kriss S.V Alien Set.

Seri yang telah di tambahkan kedalam shop PB Garena saat Maintenance 13 September 2016 akan hilang pada Maintenance 20 September 2016. dan digantikan dengan seri terbaru PB Garena selesai Maintenance 20 September 2016 minggu ini. Berikut ini adalah Informasi Server Maintenance 20 September 2016 PB Garena Indonesia.

1.Penambahan Seri Dark Steel. dan Berikut dibawah list Seri Dark Steel yang akan dikeluarkan kedalam shop PB Garena

-AUG A3 Dark Steel
-Kriss S.V Dark Steel
-P90 Ext Dark Steel
-Cheytac M200 Dark Steel
-M1887 Dark Steel
-C. Python Dark Steel
-Fang Blade Dark Steel

2.Penambahan Character Gacha, Super Headgear LuckyBox dan BOB Topaz Premium Gacha

3.Penambahan Beret General

4.Penambahan PBIC 2015 Gacha

Berikut diatas adalah penambahan seri terbaru kedalam shop PB Garena setelah maintenance selesai dilakukan oleh tim Garena pada 20 September 2016 minggu ini. dan selain itu PB Garena juga mengeluarkan Event PB 20 September 2016. dan bisa jadi, seri diatas akan hilang saat Maintenance 27 September 2016 minggu yang akan mendatang.

Ayo buruan koleksi item terbaru di dalam shop PB Garena sebelum semua hilang dan digantikan dengan item lain lagi. Perlu diketahui item terbaru yang ada didalam shop PB Garena saat sekarang ini akan hilang setelah ada maintenance PB Garena di minggu berikutnya.

Nah itulah informasi maintenance PB Garena kali ini. Jika ada yang kurang jelas silahkan kamu komentar dibawah ini. Artikel yang telah admin buat ini bersumber dari situs resmi PB Garena Indonesia. Kamu juga bisa kunjungi langsung situs resmi PB Garena untuk melihat lebih jelas informasi tentang Point Blank Garena.

Sumber : PB Garena.co.id


Informasi Maintenance 20 September 2016 PB Garena Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment