Cara Dapatakn Hadiah Menarik PB Garena Dukung Guardian Force Di Ajang PBIC 2016

Hallo Troopers, sebentar lagi akan ada pertandingan PBIC 2016 dan Guardian Force adalah salah satu mewakili Indonesia untuk bertanding di ajang PBIC 2016. Dalam rangka untuk meberi suport buat tim yang mewakili Indonesia. Selai itu PB Garena akan mengadakan event menarik buat tiga orang troopers yang beruntung dalam mengikuti event dukungan Guardian Force di ajang PBIC 2016.

Event yang diadakan oleh tim Garena sangat mudah sekali, troopers cukup membuat video yang berisikan untuk mendukung tim dari Indonesia (Guardian Force) semua troopers bisa mengikuti event dukung Guardian Force di ajang PBIC 2016 dalam mengikuti event tersebut tentu akan ada aturan-aturan mainnya dari tim Garena, untuk aturan mainnya silahkan lihat berikut ini.

Aturan dan Persyaratan Membuat Video

1.Video harus berdurasi 30 detik untuk dukungan Guardian Force
2. Kata-kata yang harus ada dalam membuat video tersebut Guardian Force, PBIC 2016, Fight for Indonesia. Ketiga kata harus ada dalam membuat video.
3. Postingkan video tersebut ke youtube dan masukan link vidionya di thread PB Garena ini
4. Camtumkan juga UID dan Nicname kamu di thread PB Garena ini
5. Batas pengumpulan video 23 September 2016, Jam 23:59 WIB,thread PB Garena akan ditutup jika batas waktu telah habis / lewat

Item-item yang Di Dapatkan Sebagai Hadiah Pemenang
- Pindad SS2 V5 PBNC 2016 yang berdurasikan 7 hari
- Arabian Sword PBNC 2016 yang berdurasikan 7 hari
- C-5 PBNC 2016 yang berdurasikan 7 hari
- Beret PBNC 2016 yang berdurasikan 7 hari

Untuk pemilihan pemenang. Tim PB Garena akan memilih 3 video terbaik yang akan dibagikan di Fanpage Point Blank Garena. video yang medapatkan postingan tertinggi akan mendapatkan hadiah berikut diatas yang akan diberikan oleh tim Garena. Untuk info lebih jelas silahkan kunjungi langsung situs resmi PB Garena Indonesia. Karena info berikut diatas sebagian bersumber dari situs rsemi PB Garena. Sebelumya Terimakasih telah berkunjung di blog sederhana ini.


Cara Dapatakn Hadiah Menarik PB Garena Dukung Guardian Force Di Ajang PBIC 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment