Dapatkan Item Gratis PB Garena Di Hot Deals Setiap Minggu 2016

Hallo Troopers, kali ini admin akan berbagi kabar gembira buat seluruh troopers PB Garena. Kabar gembira kali ini tentang seputar event atau hadiah gratis Point Blank Garena yang bisa troopers dapatkan setiap minggu. Pada tahun 2016 ini PB Garena mengeluarkan semua keinginan yang diminta oleh troopersnya.

Pada minggu yang lalu PB Garena telah memberikan berbagai event menarik dan hadiah lainnya. Namun untuk kali ini Tim Garena akan menambah event / hadiah mingguan terbaru, yaitu membukak Hot Deals. Didalam Hot Deals berisikan item garatis dan penawaran khusus buat kamu yang membuka hot Deals.

Hot Deals minggu ini akan dikeluarkan pada tanggal 15 September 2016 Jam 10:00 WIB sampai 18 September 2016 Jam 23:59 WIB. Setelah Troopers membukak tab Hot Deals penawaran akan berlaku selama 1 hari, dan Hot Deals tidak akan berlaku lagi setelah itu.

Item yang Bisa Troopers Dapatkan Gratis Di Hot Deals

-AUG A3 D
-OA-93 Gold
-Dual Kunai
-Hollow Point Ammo Plus
-Kriss SV Midnight Blue 2

Item diatas bisa troopers dapatkan salah satunya saat membukak kotak Hot Deals. Ayo silahkan troopers bukak Hot Deals PB Garena pada saat dalam permainan. dan lalu klik tombol Hot Deals dapatkan item gratis dan penawaran spesial di Hot Deals PB Garena Indonesia.

Semua item yang tertulis diatas bersumber dari situs PB Garena. Jika kamu ingin melihat rician yang lebih jelas silahkan kunjungi langsung situs PB Garena Indonesia. Sebelumnya admin ucapkan Terimaksih telah mengunjungi blog Gue Palala yang sederhana ini. Mohon maaf jika ada kata tidak pada tempatnya.


Dapatkan Item Gratis PB Garena Di Hot Deals Setiap Minggu 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment