Cara Mengatasi Tidak Bisa Masuk PB Garena / Waktu Koneksi Telah Habis

Hallo troopers semua, apakah ada diantara kalian tidak bisa Masuk atau login ke Garena Plus..? Jika ada disalah satu kalian tidak bisa login ke Garena Plus, admin akan memberikan sedikit pencerahan agar troopers bisa lagi login ke PB Gareana atau Garena Plus.

Sering terjadi saat login ke PB Garena setelah memasukan imail dan password namun tidak bisa masuk atau login sangat lama, setelah itu muncul Waktu koneksi Telah Habis / Periksa jaringan. Nah jika muncul tulisan seperti itu tentu troopers tidak akan bisa masuk dan bermain kedalam Point Blank Garena Indonesia.

Coba troopers perhatikan gambar berikut dibawah ini. Apakah kamu mempunyai masalah seperti berikut? Jika kamu mempunyai masalah seperti gambar dibawah, cobalah perbaiki dengan cara yang telah admin uraikan dibawah ini.


Mengatasi Tidak Bisa Login Ke Garena Plus / Waktu Koneksi Telah Habis / Periksa Jaringan Anda 

1. Uninstall dan hapus folder Garena Plus kamu yang lama dan pastikan tidak ada lebih dari 1 Garena Plus di komputer kamu.

2. Download Garena Plus terbaru di link PB Garena http://www.garena.co.id/plus/ lalu silahkan install langsung.

3. Setelah kamu selesai menginstall, launch atau luncurkan dari PBLauncher yang ada di dalam folder PB Garena kamu dan setelah itu cobalah login kembali.

Itulah langkah-langkah dari admin yang pernah mencoba dan berhasil login kembali ke Point Blank Garena setelah menginstall Garena Plus terbaru. Jika troopers mempunyai masalah seperti gambar diatas silahkan mencoba cara yang telah admin buat. Semoga kamu berhasil dan bisa login kembali ke PB Garena.

Baiklah admin rasa sudah cukup penjelasan artikel kali ini. Jika ada kata / penulisan yang kurang jelas mohon di maklumi sepenuhnya. Karena admin masih belajar dalam cara menyampaikan yang baik. Jika sobat ingin bertanya silahkan silahkan hubungi contact atau kolom komentar berikut dibawah ini.


Cara Mengatasi Tidak Bisa Masuk PB Garena / Waktu Koneksi Telah Habis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment