Cara dan Persyaratan Pengambilan Clan PB Garena Yang Sudah Terhapus

Hallo troopers semua, kali ini ada kabar menarik dari Point Blank Garena, pada bulun Agustus 2016 ini pasti ada diantara troopers yang kehilangan Clan atau terhapus secara otomatis oleh PB Garena. Jika troopers mempunyai masalah seperti itu, troopers tidak usah putus asa PB Garena akan mengembalikan Clan troopers yang sudah terhapus.

Mungkin banyak troopers yang melontarkan komentarnya di share Facebook Point Blank Garena, seperti yang admin lihat ada troopers yang berkomentar, Min Kenapa Clan Saya Hilang Secara Tiba-tiba pada hal saya tidak menggunakan program ilegal saat Warr Clan..? Nah itulah pertanyaan dari salah satu troopers yang merasa kehilangan Clan PB garena.

Setelah banyak para troopers yang berkomentar, sekarang Point Blank Garena sudah menemukan kesalahan, dan pihak Garena akan mengembalikan Clan yang sudah terhapus sesudah Maintenance selesai dilakukan pada tanggal 8 Agustus 2016 dengan memenuhi persaratan. dan untuk kepastian pengambilan Clan akan di Informasikan secepatnya oleh tim PB Garena.

Hal-hal Yang Akan Dikembalikan Kepada Clan yang Terhapus
1.Clan Exp
2.Clan Point
3.Pangkat Clan
4.Jumlah Win & Lose
5.Jumlah maksimum member

6.Clan Name
7.Clan Mark 

Persyaratan Yang Harus Dipenuhi Untuk Pengembalian Clan, Clan Master Wajib Membaca Seksama

1. Clan Master yang saat proses transfer tidak berada didalam clan apapun akan dipindahkan secara otomatis ke dalam clan yang dihapus sebagai Clan Master
2. Clan Master yang saat proses transfer berada di dalam Clan lain, tetapi bukan sebagai Clan Master, tim Garena akan keluarkan dari clan tersebut, dan tim Garena akan memasukkan ke dalam Clan yang dihapus sebagai Clan Master,
3. Apabila Clan Master telah membuat Clan Baru dan menjadi Clan Master pada clan baru tersebut, tim Garena tidak dapat lagi keluarkan dari Clan baru, dan tidak bisa lagi kembali kepada clan yang telah terhapus.
4. Setelah maintenance pengembalian Clan akan diadakan, seluruh proses klaim Clan hilang, akibat persyaratan nomor 3 dan tim garena tidak akan memproses.


Untuk pemulihan pengembalian Clan berjalan dengan lancar, para Clan Master yang telah memenuhi syarat dan ingin mendapatkan kembali Clan yang tidak sengaja terhapus oleh tim garena, mohon bantuannya kepada troopers jangan menjadi Clan Master Pada Clan yang baru. Supaya troopers bisa menjadi Clan Master di Clan yang sudah terhapus.


Cara dan Persyaratan Pengambilan Clan PB Garena Yang Sudah Terhapus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment