Cara Memblogkir Teman Di Facebook / Orang Lain

Memblokir Teman Facebook merupakan salah satu jalan untuk tidak berhubungan lagi di dunia maya Facebook dengan seseorang yang tidak di iginkan. Banyak sekali alasan orang ketika dia memblokir teman / orang lain dari akun facebooknya. Terutama alasan setiap orang meblogkir teman facebook adalah, orang yang sering menjahili, mempermalukan, membagikan gambar / video yang tidak senonoh diberanda facebooknya atau hal lainnya.

Hal seperti itulah yang membuat seseorang ingin memblokir pertemanan facebooknya dengan orang lain atau teman sendiri. Menurut admin orang seperti itu harus dihapus dari facebook kita. Karena hal seperti itu sangat memalukan dan tidak pantas menjadi teman di facebook. Apakah sobat setuju dengan memblokir orang seperti itu dari pertemanan facebook.? kalau setuju silahkan komentar dibawah ini.

Cara Memblokir Pertemanan / Menghapus Teman Dari Facebook
  1. Silahkan sobat buka atau masuk dulu ke akun facebook, lalu klik panah dipojok atas sebelah kanan pilih tulisan pengaturan dan tekan maka akan muncul gambar sepeti dibawah ini.
  2. Jika sudah muncul gambar seperti diatas silahkan sobat tekan tulisan Pemblokiran ditengah sebelah kiri. Setelah itu muncul kolom pemblokiran seperti gambar dibawah ini.
  3. Silahkan kamu masukan nama yang akan kamu blogkir pada kolom yang bertulisan Blogkir Pengguna setelah kamu memasukan nama kedalam kolom pemblokiran lalu tekan tulisan Blogkir disebelah kanan.
  4. Setelah itu akan muncul lagi tulisan Blokir silahkan kamu tekan tulisan tersebut.
  5. Terakhir akan ada pertanyaan Anda Yakin Ingin Memblokir. Jika kamu yakin silahkan klik tulisan Blokir dibawah. Jika tidak silahkan tekan Batalkan.
Jika sobat sudah melakukan pemblogkiran maka seseorang yang diblogkir tidak akan bisa lagi melihat dan mengerim apapun ke facebook sobat. Baiklah sekian dulu dari admin. Jika sobat merasa ragu dengan cara yang telah admin sajikan diatas silahkan berkomentar dibawah ini dan saya siap memberikan penerangan buat sobat yang merasa ragu. Terimakasih dan sampai jumpa lagi..!!


Cara Memblogkir Teman Di Facebook / Orang Lain Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment