Informasi Maintenance PB Garena 2 Agustus 2016

Hallo teroopers, kali ini ada info terbaru dari PB Garena. Apa troopers sudah tau info apa terbaru dari PB Garena.? Info terbaru dari Point Blank Garena yaitu, informasi maintenance yang diadakan pada tanggal 2 Agustus 2016. PB Garena akan menambah seri terbaru di shop setelah maintenance selesai.

Selain itu PB Garena juga mengeluarkan event terbaru minggu ini buat troopersnya yang selalu bermain Point Blank Garena Indonesia. Info Event PB Garena awal Agustus 2016 silahkan lihat pada postingan lainnya dan untuk Informasi maintenance awal Agustus silahkan troopers lihat listnya berikut dibawah ini.

Maintenance Pada Tanggal 2 Agustus 2016 ditunjukan untuk

1. Penambahan Seri Training Camp, dan berikut dibawah ini adalah item Seri Training Camp yang akan ditambahkan setelah maintenance selesai dilakukan :

- AUG A3 Training Camp
- Kriss S.V Training Camp
- Cheytac M200 Training Camp
- SVU Training Camp
- M1887 Training Camp
- Mask Training Camp

2. Penambahan Butterfly Knife, Berikut dibawah ini adalah list Gacha dan RandomBox yang akan dikeluarkan oleh tim Garena setelah maintenance selesai :

- M18A1 Claymore Gacha
- Dual Kunai Gacha
- Silencer RandomBox
- Mega HP Gacha
- Super Headgear Gacha

4. Penambahan Military Set, Military Set kini telah dikeluarkan kembali oleh PB Garena, dan pada maintenace tanggal 2 Agustus 2016 set yang berisikan berbagai item menarik dari seri Spy Deluxe dan seri TNI serta karakter bisa troopers koleksi. dan Jangan sampai ketinggalan untuk mengkoleksi 2 set terbatas yang telah diadakan oleh PB Garena.

5. QC RandomBox dan Set tetap tersedia pada minggu ini. Berdasarkan saran dan kritik dengan QC RandomBox dan Set dari seluruh troopers, QC RandomBox dan Set akan diperpanjang oleh pihak PB Garena didalam Shop Garena hingga minggu ini. dan PB Garena tidak jadi menutup QC RandomBox. Untuk saat sekarang ini troopers masih bisa memiliki QC RandomBox.

Nah Sampai disini dulu buat Informasi Maintenance pada tanggal 2 Agustus 2016 dan troopers bisa dapatkan informasi lain tentang Event PB Garena pada hari berikutnya. Pemberitahuan dari tim Garena! Silahkan troopers log-out sebelum waktu maintenance dimulai. Pesan ini disampaikan pada facebook PB Garena Indonesia oleh tim GM.


Informasi Maintenance PB Garena 2 Agustus 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment