Resiko Bermain Pokemon Go

Pokemon Go adalah game yang terbaru dan untuk saat ini hanya diresmikan dibeberapa Negara, yaitu America Serikat, Selandia Baru, Inggris dan Astralia. Setalah bebrapa hari ini game Pokemon Go paling dihebohkan dan menguncang Nitizen.

Kabar-kabar nya game Pokemon Go akan diresmikan di Indonesia dalam minggu ini. Namun apa boleh buat sebelum game diresmikan di Indonesia sudah banyak disebarkan oleh hacker yang ingin mencari keuntungan. Jika ada yang ingin menginstal aplikasi game tersebut maka berhati-hatilah dengan penipuan. Karena game tersebut belum diresmikan di Indonesia.

Cara bermain Pokemon Go sangat mudah, tetapi dibalik kemudahan tersebut mempunyai resiko yang sangat besar, jika tidak berhati-hati saat memainkan game tersebut. Karena game Pokemon Go adalah game yang mempunyai bermain untuk mencari musuhnya dengan cara berlari dan berjalan kemana musuh tersebut pergi.
Cara mencari musuh Pokemon Go dengan mengunakan kamera dan disitulah akan merasakan keseriusan bermain, dan bisa lupa dengan segalanya karena game tersebut berbentuk nyata, karena musah yang tertangkap kamera ada disekitar kita.

Game yang mempunyai keseriusan ini tentu akan membuat kita lupa dan tidak sadar diri saat bermain game tersebut. dan seperti yang telah kita lihat di media sosial ada beberapa pekerja yang dipecat dari kerja karena bermain game Pokemon Go.

Jika anda ingin bermain game Pokemon Go maka kontrol lah ke stabilan anda saat bermain. Karena permainan tersebut cendrung ketepi jalan untuk mecari musuhnya. Tentu anda tidak ingin gara-gara baermain game terjadi sesuatu hal yang tak di inginkan. Untuk berita - Pokemon Go Bikin Heboh Dunia


Resiko Bermain Pokemon Go Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

1 komentar:

  1. Resiko bermain Pokemon Go memang banyak gan, terimakasih sudah mengigatkan nya gan..

    ReplyDelete