Sanksi Buat Peserta Yang Curang di Turnament PBNC 2016

Hallo para troopers semua, mungkin dalam bulan ini akan dimulai pertandingan Turnamet PBNC 2016 untuk seluruh kota di Indonesia. PBNC mengadakan Turnamet antar kota untuk menjaring pemain-pemain  Point Blank yang berbakat dan melahirkan juara tingkat Nasional yang baru.

Bagi para peserta Point Blank yang mempunyai bakat, dan meraih kemenangan dari ajang bergensi, maka pihak Poin Blank Garena akan mengambilnya buat perwakilan Indonesia, untuk Turnamen Internasional Championship.

Turnamen Internasional Championship rencananya akan di adakan pada bulan Oktober yang akan mendatang. Bagi para peserta yang mampu meraih mimpinya dan memenangkan pertandingan Turnamet Internasional Championship PBNC 2016 maka akan membawa pulang hadiah senilai 500 Juta Rupiah, merupakan hadiah paling terbesar di Turnamen e-sports tanah air.

Sanksi Buat Pesrta Yang Curang di Turnament PBNC 2016

Bagi para peserta yang mengikuti pertandingan Turnamen PBNC 2016 apabila ada tim/kelompok yang ketahuan melakukan tindakan kecurangan selama pertandingan berlangsung seperti joki,pemalsuan identitas dan hal-hal yang lain yang membuat merugikan tim lainnya

Tim yang kedapatan seperti yang telah diterangkan di atas. Maka tim dan seluruh anggota timnya tidak diperbolehkan menggikuti pertandingan dan Turnament resmi PBNC 2016 selama 1 Tahun. Sanksi yang telah dibuat oleh panitia PB Garena tidak bisa di gugat lagi.

Nah itulah sanksi yang ditegaskan oleh PB Garena supaya tidak terjadi hal kecurangan dalam melakukan pertandingan turnament PBNC 2016. Jadi, apabila kamu mengikuti pertandingan tersebut lakukanlah dengan jujur dan sesuai dengan aturan yang telah diterapkan oleh panitia turnament.


Sanksi Buat Peserta Yang Curang di Turnament PBNC 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment