Kode Registrasi PBNC 2016

Hallo Troopers, pasti banyak diantara kamu yang bingung dan tidak mengerti tentang kode mana yang akan digunakan saat registrasi PBNC 2016. Seperti yang telah saya lihat pada share facebook Point Blank Garena, banyak yang bertanya-tanya pada kolom komentar sperti ''Min kode yang mana yang harus di resgistrasi ni min ane bingung ni'' seperti itulah komentar salah satu troopers yang ingin registrasi PBNC 2016.

Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan membantu para troopers supaya tidak bingung lagi saat menentukan kode yang akan di registrasi untuk mengikuti Turnament PBNC 2016. Untuk mengetahu kode registrasi silahkan simak berikut dibawah ini.

Kode Yang Digunakan Saat Registrasi PBNC 2016

- Pertama coba troopers perhatikan gambar dibawah ini


- Kedua seperti yang telah kita lihat pada gambar diatas, ada gambar yang sudah di tandai dengan garis bewarna merah, itu adalah kode yang akan di registrasi

- Kode akan di Registrasi untuk Turnament ada 6 digit kode. Pada tulisan Kode Registrasi PBNC. dan tulisan Ref no, diatas tulisan Kode Registrasi itu bukanlah kode registrasi.

Baiklah mungkin para troopers sudah membaca artikel yang telah saya tulis ini. Semoga artikel yang berjudul diatas bisa membantu troopers yang merasa ragu saat registrasi kode Turnament PBNC 2016. Terimakasih telah mengunjungi blog Gue palala yang sederhana ini. Semoga yang saya jelaskan diatas bermamfaat buat sobat yang tidak mengerti cara registrasi kode PBNC 2016.


Kode Registrasi PBNC 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment