Game Pokemon Go Bikin Heboh Dunia

Pokemon Go adalah game yang baru-baru ini bikin heboh dunia. Game Pokemon Go merupakan suatu game yang baru di luncurkan minggu ini dan mampu mengegerkan dunia dengan adanya game Pokemon Go. Untuk sebagian besar di Indonesia sudah banyak yang ingin memainkan game Pokemon Go. Namun masih banyak juga yang belum mengenal game Pokemon Go Indonesia.

Game yang mulai terpanas(Pokemon Go) di iPhone dan Android mampu menghebohkan dunia maya dan dan jaringan sosial lainnya seperti berita Televisi, Majalah,Koran dan jaringan lainnya. Untuk para pecnita game yang ingin memainkan game Pokemon Go sebaiknya kenali dulu game tersebut dengan jelas. Karena game tersebut bisa menghilangkan kesadran saat bermain.

Untuk saat sekrang ini game yang paling menghebohkan Dunia tersebut belum diresmikan di Negara Indonesia. Permainan game Pokemon Go untuk saat ini hanya resmi di beberapa Negara, yaitu America Serikat, Selandia Baru, Inggris dan Australia.

Cara permainan berbasis lokasi baru augmented reality permainan Nintendo berkemungkinan pemain untuk menangkap Pokemon Go dalam suatu kehidupan yang nyata menggunakan kamera perangkat. Pada rata-rata pengguna menghabiskan dua kali jumlah waktu terlibat dengan Aplikasi Pokemon Go baru.

Berkemungkinan besar pada saat sekarang ini banyak game dan tutorial situs yang menawarkan untuk merekomendasikan pengguna untuk men-download APK dari link non-Google Play.

Dalam rangka untuk men-download APK, para pengguna diharuskan untuk "side-load" aplikasi yang berbahaya dengan memodifikasi pengaturan dan keamanan inti Android anda, yang memungkinkan OS perangkat mereka untuk menginstal aplikasi dari "sumber yang tidak dipercaya.

Untuk para pengguna iPhone dan Android jangan mudah sekali percaya dengan adanya tutorial cara menginstal aplikasi Pokemon Go. Karena kemanan Proofpoint telah menemukan aplikasi berbahaya, atau APK, yang telah terinfeksi dengan DroidJack - Remote AProofpoint.



Game Pokemon Go Bikin Heboh Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment