Informasi Server Maintenance PB Garena 13 September 2016

Hallo Troopers, kali ini admin akan berikan bocoran tentang seri terbaru yang akan dikeluarkan oleh tim Garena selesai Maintenance Selasa 13 September 2016. Pada postingan sebelumnya admin sudah janji buat troopers semua, bahwa mimin akan update secepatnya Informasi Maintenance 13 September 2016.

Baikalah denagan sesuai janji mimin telah postingkan informasi maintenance 13 September 2016. Bagi kamu yang merasa penasaran silahkan lihat langsung informasinya berikut dibawah ini :

1.Penambahan Seri Medical. Berikut dibawah ini item Seri Medical yang akan dikeluarkan besok selesai maintenance. dan kamu bisa membelinya di shop PB Garena setelah dikeluarkan.
  • SC-2010 Medical
  • AK SOPMOD Medical
  • OA-93 Medical
  • P90 Exp Medical
  • Cheytac M200 Medical
  • M1987 Medical
2.Penambahan Demonic Premium RandomBox. Berikut dibawah ini list item Demonic Premium RandomBox yang akan dikeluarkan.
> AUG A3 Demonic
> Kriss S.V Demonic
> P90 Ext Demonic
> Cheytac M200 Demonic
> Death Scythe Demonic
>Mask Demonic

3.Penambahan Butterfly Knife dan Zombie Mask

4.Penambahan Medical Kit LuckyBox,AUG A3 Silencer LuckyBox dan Dual Kunai

5.Penambahan AUG A3 Alien Set dan Kriss S.V Alien set

Itulah sekilas bocoran buat troopers yang merasa penasaran dengan Maintenance Point Blank Garena besok, dan selain itu PB Garena juga mengeluarkan Event 13 September 2016 yang bisa Troopers dapatkan secara gratis. Untuk Informasi Maintenance PB Garena 20 September 2016 silahkan lihat pada tanggal 19 September 2016.

Nah  tentu tidak ada lagi penasaran setelah melihat informasi berikut diatas. Perlu juga kamu ketahui, bahwa info berikut diatas bersumber dari situs resmi PB Garena. Jika kamu merasa keliru dengan penulisan diatas, silahkan kunjungi langsung situs PB Garena untuk mengetahui informasi terbaru.


Informasi Server Maintenance PB Garena 13 September 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment