Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Gue palala - Hallo sobat, kali ini admin akan berbagi sedikit pengetahuan cara mendapatkan/ mengahasilkan uang dari Internet. Sebenarnya cara mendapatkan uang dari Internet tidak begitu sulit, dan begitu juga sebaliknya tidak terlalu mudah.

Jika ada keingin dan kemauan untuk mendapatkan suatu penghasilan dari Internet, tentu sobat harus mengetahui dulu cara-caranya agar bisa berpenghasilan dari internet. Untuk cara pemula akan saya jelaskan berikut ini :

1. Silahkan sobat membuat blog, apa itu blog.? Blog adalah suatu kata singkatan dari web Log bagian dari situs website yang dapat diakses secara online oleh semua orang. Blog dapat memuat tulisan, gambar, dan video.

2. Setelah selesai membuat blog silahkan sobat buat artikel, apa itu artikel? Artikel adalah suatu pengetahuan / penghalaman yang kita tulis di website blogger / blog yang telah dibuat tadi, lalu mem-publikasikan.

3. Setelah membuat banyak artikel di blog dan mempunyai view atau pengunjung lebih dari 500 perhari, sobat bisa megajukan pemasang iklan di blog dan mendapat bayaran menurut peraturan dari  periklanan yang sobat pasang.

Jika sobat masih belum mengerti maksud diatas. Silahkan baca-baca postingan lainnya yang bisa dimengerti, masih banyak postingan lain yang mengajarkan cara mendapatkan penghasilan dari internet.

Apabila ada suatu keinginan untuk mengetahui cara perpenghasilan dari internet, silahkan rajin membaca dan memahami semua postingan mengenai hal tersebut. Menurut admin semua cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet ada di pencarian google.


Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment