Tukar Kode / Redeem Kode PB Garena

Hallo Troopers, kali ini admin akan memberikan sedikit pengetahuan bagaimana cara menukar kode / redeem kode yang telah diberikan oleh Tim PB Garena. Kode Radeem sering diberikan oleh Tim Garena saat menonton langsung Live Streaming dan pada Event Spesial lainnya.

Bagi Troopers yang tidak tau cara menukarkan kode / redeem kode silahkan troopers simak artikel ini sampai selesai, dan saya admin blog akan menjelaskan kepada Troopers yang tidak tau sama sekali, cara radeem kode PB Garena. Untuk langakah-langkahnya silahkan simak langsung berikut ini.

Cara Redeem Kode / Tukar Kode PB Garena Indonesia

Sebenarnya cara redem kode tidak terlalu sulit jika troopers sudah mengetahui caranya. Tetapi bagi troopers yang tidak tau tentu dia akan mengaggap hal tersebut sangat rumit dan sulit. Jika ada troopers yang menganggap menukar kode PB Garena sulit disinilah solusinya untuk bisa Redeem kode.

1.Kunjungi Link Redeem Kode http://redeem.pb.garena.co.id.

2. Masukan Username dan Kata Sandi Akun PB Garena Kamu lalu tekan Login.


3. Masukan lah Kode Redeem yang telah kamu dapatkan lalu tekan Tukar Sekarang

4. Selesi..!!

Nah mudahkan cara Redeem Kode, tapi troopers harus hati-hati juga saat Rdeem Kode PB Garena. Karena saat sekarang ini banyak program ilegel yang menyamar sebagai situs resmi PB Garena untuk mengambil akun Point Blank Garena Kamu. Jadi pastikan redeem kodenya benar disitus resmi Point Blank Garena Indonesia.

Baiklah sampai disini dulu postingan kali ini. Jika ada keraguan bagi sobat yang ingin redeem code PB Garena silahkan sobat bertanya pada kolom komentar berikut dibawah dan saya sebagai admin blog akan memberikan keterangan sampai sobat bisa untuk redeem kode di situs Garena. Terimakasih telah berkunjung di blog Gue palala.


Tukar Kode / Redeem Kode PB Garena Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

4 komentar:

  1. kk GM..kode redeem garenanya kapan kluar sihh..soalnya aku haritu gk dpt

    ReplyDelete
  2. Kode Redeem nya akan diadakan oleh tim garena Saat Live Streaming PBNC 2016

    ReplyDelete