Event Mendapatkan AUG A3 Aruna Gratis 1/7/30 Hari PB Garena

Hallo Troopers semua, sekarang masih bulan Agustus 2016 tentu masih banyak lagi event-event PB Garena yang bisa troopers dapatkan secara gratis dengan mengikuti persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak Point Blank Garena Indonesia. Pasti troopers belum mendapatkan semua event yang telah dikeluarkan oleh tim Garena. Untuk kamu ketahui sekarang sudah keluar lagi penawaran event baru PB Garena.

Buat kalian yang ingin mendapatkan AUG A3 Aruna berdurasi 1/7/30 hari. Sebelumnya PB Garena sudah mengeluarkan event terbaru buat menyambut Hari Game Indonesia dan event 17 Agustus 2016. dan baru-baru ini tim PB Garena menawarkan kepada troopersnya untuk mendapatkan AUG A3 Aruna dengan cara gratis.

Tapi kamu harus memenuhi persyaratan dulu buat mendapatkan AUG A3 Aruna. dan tidak semua troopers yang bisa mendapatkan AUG A3 gratis, hanya 10 troopers yang beruntung bisa mendaptkan hadiah tersebut.Cara mendapatkan Event AUG A3 Aruna sebenarnya tidak terlalu sulit hanya keberuntungan trooperslah bisa mendapatkan hadiah AUG A3 Aruna.

Baiklah sekarang admin akan memberitahukan kepada troopers cara mendapatkan hadiah AUG A3 PB Garena :

1. Silahkan kamu bergabung di facebook Garena Point Blank Indonesia
2. Lihat pada kronologi FB Garena Point Blank Indonesia.

3. Share / Bagikan komik gambar diatas sebanyak-banyaknya dari facebook Garena Point Blank Indonesia  dan sertai NICK NAME dan UID kamu.
4. Semakin banyak membagikan semakin besar juga keberuntungan buat mendapatkan AUG A3 Aruna 1/7/30 Hari.

Makna gambar komik yang akan kamu bagikan untuk membantu troopers lainnya, supaya tidak ada lagi yang namanya kehilangan Char / Akun PB Garenanya. Apalagi saat sekarang ini banyak sekali orang-orang yang membagikan situs ph!sing untuk mengambil Char / Akun PB Garena dengan cara halus. Maka dari itu waspadalah dengan situs yang tidak bertanggung jawab.


Event Mendapatkan AUG A3 Aruna Gratis 1/7/30 Hari PB Garena Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment