Event Terbaru Absen Harian / Login Kedalam PB Garena 17 Agutus 2016

Hallo Troopers, dibulan Agutus 2016 ini banyak sekali event-event menarik yang dikeluarkan oleh Tim PB Garena. Semua event yang dikeluarkan pada bulan Agustus ini bisa didapatkan secara gratis oleh seluruh troopers yang login dan bermain game Point Blank Garena Indonesia.

Apa troopers sudah tau bagaimana cara mendapatkan event gratis yang telah dikeluarkan oleh PB Garena.? Jika troopers tidak mengetahui caranya silahkan baca terus artikel ini sampai selesai, dan admin akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan event gratis yang telah dikeluarkan PB Garena Indonesia.

Sebenarnya untuk mendapatkan event gratis sangat mudah dan mudah sekali, apa troopers ingin mendapatkan event gratis PB Garena tanpa harus membeli Cash. Baiklah cara mendapatkan event gratis PB Garena, troopers harus mengikuti persyaratan yang telah ditentukan oleh Tim Garena. Persyaratan untuk mendapatkan Hadiah / Event troopers cukup Login kedalam game dari tanggal 9-15 Agutus 2016. Event yang akan troopers dapatkan lihat berikut dibawah ini.


Misi Absen Harian / Login Kedalam Game 9-15 Agutus 2016
  • Login Pada hari Pertama kamu bisa mendapatkan : Point 5.000
  • Login Pada hari Kedua Troopers akan mendapatkan hadiah : MP7 Sl. Selama 1 Hari
  • Login Pada hari Ketiga akan mendapatkan : XM2010 Selama 1 Hari
  • Login Pada hari Keempat Troopers bisa mendapatkan hadiah : SPAS-15 D 1 Hari
  • Login hari Kelima Troopers akan mendapatkan : TAR-21 Midnight 1 Hari
Itulah event misi Absen harian pada tanggal 9-15 Agustus 2016. Setiap troopers yang login kedalam game PB Garena maka akan mendapatkan event berikut diatas. Ayo troopers jangan sampai ketinggalan loh dengan event harian yang sangat menarik.


Event Terbaru Absen Harian / Login Kedalam PB Garena 17 Agutus 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment