Cara Mudah Mengikuti Event Tebak Pemenang PBNC Regional Agustus 2016 PB Garena

Hallo Troopers, apakah kalian sudah tau bagaimana cara mengikuti Event Tebak Pemenang PBNC Regional 2016. Jika troopers belum tau caranya admin akan menjelaskan bagaimana cara mengikuti event Tebak Pemenang tersebut. Pada bulan Agutus 2016 ini, banyak sekeli event yang dikeluarkan oleh Tim Garena buat troopersnya yang setia bermain game Point BlanK Garena Indonesia.

Selain Event menyambut Hari Game Indoneisa, PB Garena juga menyediakan Event menyambut hari Kemerdekaan Repoblik Indonesia, yaitu berjatuhan pada 17 Agustus 2016. Selain itu masih banyak lagi hadiah lainnya yang bisa didapatkan oleh seluruh troopers yang login kedalam game, seperti Misi Absen,Misi Main 60,dan Missi Card Kemerdekaan 17 Agutus 2016.
Cara Mengikuti Event Tebak Pemenang PBNC Regional  Agustus 2016

1. Pertama silahkan kamu kunjungi link website yang telah dibagikan secara resmi oleh Tim Garena.
2. Setalah memasuki halaman link website resmi PB Garena, silahkan kamu login mengunakan ID dan Password akun garena kamu.
3. Berikutnya silahkan kamu tebak 16 Tim yang lolos, dan  4 Tim untuk setiap Region. Troopers bisa mendaptkan item excelusive.
4. Setiap jawaban yang benar kamu bisa mendapatkan Point, dan Point tersebut bisa troopers tukarkan dengan hadiah berikut dibawah ini.
8 - 10 Point = Kriss S.V Lucky Box 1 Unit
11 - 13 Point = Gold RandomBox 1 Unit
14 - 15 Point = AUG A3 Aruna 3 Hari
16 Point = Mask Aruna 3 Hari

Berikut hadiah diatas bisa troopers dapatkan dengan menukar nilai Point yang didapat saat menabak event pemenang PBNC Regional. Setiap Point tebakan mempunyai nilai Point yang berbeda, jika troopers mendapatkan 10 Point, kamu bisa tukarkan denga Kriss S.V Lucky Box 1 Unit. Untuk mendapatkan hadiah berikut diatas tergantung nilai Point yang Troopers dapat saat menebak Pemenang PBNC Regional 2016.


Cara Mudah Mengikuti Event Tebak Pemenang PBNC Regional Agustus 2016 PB Garena Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment