Cara Install Pokemon Go di Smartphone Android

Pokemon Go - adalah game yang saat ini paling banyak didemani oleh para gamer Indonesia. Pada saat ini belum ada peresmian game tersebut di Negara Indonesia, walaupun game Pokemon Go belum diresmikan di Indonesia namun para pecinta game Indonesia sudah bisa menghinstal game tesrebut dengan Link Download yang sudah di bocorkan dan disebarkan di Indonesia.


Pokemon Go adalah game yang baru dirilis dibeberapa negara yaitu, America Serikat, Irlandia Baru, Inggris dan Australia. Game Pokemon Go hanya bisa dimainkan di handphone Android, OS yang dijalankan paling rendahnya adalah 4.4 Kitkat.

Cara Instal dan Download Pokemon Go di Handphone Android

- Pertama Silahkan anda membuat akun Gmail jika belum mempunyai akun gmail, karena akun gmail akan diminta buat login ke Pokemon Go.

- Selanjutnya silahkan Download file APK Pokemon Go pada situs resminya.

- Berikutnya setelah anda sukses menguduh file APK Pokemon Go silahkan anda lanjutkan menginstalnya kedalam Smartphone.

- Jika sudah berhasil silahkan buka game Pokemon Go lalu lanjutkan dengan masukan data pada formulir yang diajukan seperti memasukan tanggal lahir.

- Selanjutnya anda diharuskan untuk sign up, dan anda bisa mengklik logo Google dan memiliki akun mana untuk akan digunakan.

- Setelah itu silahkan kamu tekan accept pada pilihan Ketentuan Layanan (Terms of Service)

- Selanjutnya tentukanlah karakter yang kamu sukai di Pokemon Go.

Nah begitulah yang saya ketahui cara install / download game Pokemon Go di Smartphone Android. Bagi anda yang gagal mendowload game Pokemon Go dengan cara yang telah saya sajikan diatas silahkan cari lagi cari lainnya. Karena mendownload game Pokemon Go mempunyai banyak cara. Karena game tersebut belum diresmikan di Indonesia.


Cara Install Pokemon Go di Smartphone Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment