Ada Apa Dengan Hari Jum'at Di PB Garena Indonesia

Hallo Troopers semuanya, kali ini ada kabar yang bikin kalian merasa penasaran ada apa dengan hari Jum'at. Hmm bagi troopers yang merasa penasaran bacalah terus artikel ini semoga nanti bisa membuat troopers tidak penasaran lagi.

Seperti yang telah di share di Facebook Point Blank Garena Indonesia ada gambar yang bertulisan Ada Apa Dengan Hari Jum'at. dan supaya troopers tidak penasaran troopers disarankan untuk share dan terus pantau  fanpage Garena Point Blank Indonesia.

Hari Jum'at adalah hari yang sangat ditunggu oleh para troopers PB Garena karena hari Jum,at tersebut akan ada kejutan dari Point Blank Garena buat troopersnya yang selalu setia bermain Poin Blank Garena Indonesia. Mungkin banyak troopers yang merasa penasaran ada apa dengan hari Jum'at.

Untuk pencerahan dari saya agar para troopers PB Garena semua tidak penasaran lagi dengan hari Jum'at. Pada hari Jum'at tanggal 22 Juli 2016 Point Blank Garena akan mengadakan suatu event yang sangat menarik buat troopersnya yang selalu setia.

Buat kejutan atau event PB Garena pada hari Jum'at, untuk saat sekarang ini mimin PB Garena belum mau mengasih tau apa event dan kejuttan yang akan dikeluarkan pada hari Jum'at tersebut. Berkemungkin pada hari Jum'at besok akan ada hal yang sangat Spesial dari Poin Blank Garena Indonesia.

Hal Spesial Yang Terjadi Pada Hari Jum'at Nanti, Bisa Jadi hadiah Seperti Berikut Dibawah ini :
  1. Item Gratis PB Garena Indonesia
  2. Top Up
  3. Bonus Isi Cash
  4. Registrasi Akun Dibukak lagi
  5. Quick Change Dengan Durasi Cukup Lama
  6. Redom Code
Hmm semoga hadiah berikut diatas akan dikeluarkan pada hari Jum'at. Item yang admin tulis  berikut cuman perkiraan saja. Untuk lebih pastinya para troopers bisa melihat pada hari Jum'at Tanggal 22 Juli 2016. Nah itulah info berikut ini. Thank's !!!


Ada Apa Dengan Hari Jum'at Di PB Garena Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment