Ikan Paling Mengerikan di Dunia

Ikan adalah suatu hewan yang hidup didalam air dan berkembang biak dengan secara bertelor. Ikan yang hidup didalam air mempunyai kateria yang berbeda - beda, ada yang buas dan ada juga yang tidak buas. Namun pada kali ini saya sebagai admin akan membahas ikan yang paling buas di Dunia. Ikan yang paling buas dan mengerikan di Dunia ikan berikut dibawah inilah.

Ikan Paling Terbuas dan Mengerikan di Dunia
1. Ikan Macan
2. Ikan Bertaring
3. Ikan Piranha

Keterangan Ikan Terbuas dan Mengerikan di Dunia :

- Ikan Macan adalah ikan yang terkenal dengan giginya yang tajam, ikan macan telah dikenal oleh sebagian orang sebagai ikan yang paling rakus dan mengerikan. Tubuh ikan macan memang diciptakan dengan kecepatan renang dan kecepatan memakan mangsanya yang cepat, ikan macam pernah ditemukan dilautan America.

- Ikan Bertaring adalah ikan yang dikenal oleh sebagian orang yang pernah menemukanya ikan yang berkepala besar dan berbadan kecil mempunyai taring yang sangat besar dan tajam. Ikan bertaring hidup didalam lautan yang berkedalaman sangat dalam dibawah laut.

- Ikan Piranha adalah ikan yang hidup dengan secara bergerombolan dan juga memangsa dengan secara bergerombolan. Ikan piranha juga dikenal sebagai ikan predator yang sangat mengerikan dan sangat berbahaya, jika ikan piranha tersebut kelaparan dan tidak menemukan mangsanya ikan piranha tersebut akan memangsa sejenisnya / memakan temannya.

Berikut diatas merupakan ikan terbuas di Dunia, dan masih banyak lagi ikan lainnya yang buas dan mengerikan. Namun pada postingan kali ini admin membahas 3 ikan yang buas dan sangat berbahaya bagi manusia untuk mendakatinya.


Ikan Paling Mengerikan di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment