Cara Dapatkan Seri Training Camp PB Garena Indonesia

Hallo Troopers, mungkin kalian sudah tidak sabar lagi untuk mendapatkan item keren Training Camp. Item training camp bisa didapatkan oleh semua troopers yang langsung menyaksikan final PBGC dan PBLC 2016 di Live Streaming Poin Blank Garena Indonesia. Seperti yang telah kita lihat pada share facebook Garena Point Blank Garena Indonesia, ada item keren dan menarik yang akan dikasih buat troopers PB Garena yang langsung menyaksikan live streaming final PBGC dan PBLC 2016.

Pada kali ini saya akan beritahu pada seluruh Troopesr Poin Blank Garena Indonesia tentang item yang akan didapatkan saat menonoton langsung live streaming final PBGC dan PBLC 2016. Baiklah bagi troopers yang langsung menyaksikan live streaming PBGC dan PBLC pada tanggal 27 Maret 2016 maka troopers akan bisa mendapatkan AUG A3 Training Camp dan Kriss S.V Training Camp yang berdurasi 3 hari dan ada lagi item menarik lainnya.

Bagi troopers yang tidak mengerti cara mendapatkan item gratis saat menyaksikan live streaming PBGC dan PBLC 2016. Saya sebagai admin blog akan menjalaskan bagaimana cara mendapatkan item gratis saat menonton live streaming yang diadakan oleh pihak Poin Blank Garena Indonesia saat pertandingan PBGC dan PBLC 2016.

Cara Mendapatkan item Saat Menonoton Live Streaming Tanggal 27 Maret 2016, silahkan kamu menyaksikan live streaming PBGC dan PBLC maka seluruh troopers akan diberitahu kode oleh pembawa acara PB Garena Indonesia. Kode diberikan / dilihatkan oleh pihak PB Garena saat pertandingan sedang jeda atau berhenti sejenak.

Stelah kamu mengetahui kode yang telah dilihatkan oleh pihak PB Garena silahkan anda menukar kode tersebut. Setelah anda menukar kode tersebut maka iteam akan langsung dimasukan pada Iventory akun PB Garena kamu. Nah itulah cara mendapatkan item gratis tukar kode Poin Blank Garena Indonesia.

Jika ada sobat yang kurang mengerti pada penulisan berikut diatas, silahkan sobat bertanya pada kolom komentar berikut ini. Atas perhatian dari dari sobat admin ucapkan terimakasih banyak teleh berkunjung di blog Gue pala yang sederhana ini.


Cara Dapatkan Seri Training Camp PB Garena Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

2 komentar: