Informasi Maintenance PB Garena 28 September 2016

Gue Palala - Hallo troopers, kali ini mimin akan beritahukan sedikit informasi seputar update terbaru maintenance PB Garena 28 September 2016. Seperti yang sudah troopers ketahui bahwa tim Garena akan mengadakan server maintenance setiap minggu yaitu, jatuh pada tiap hari Selasa. dan ada juga tim Garena melakukan maintenace tambahan mendadak ketika ada permasalahan di server tanpa diberitahukan kepada troopers.

Namun pada kali ini tim Garena melakukan maintenance Rabu 28 September 2016. Mimin akan postingkan sedikit informasi maintenance PB Garena yang akan dilaksanakan besok pada 28 September 2016. Bagi troopers yang merasa penasaran dengan maintenance besok silahkan langsung saja lihat listnya berikut dibawah ini.

Informasi Server Maintenance 28 September 2016 PB Garena :

1. Tim Garena akan menambahkan Seri Gold, dan berikut dibawah ini jenis seri Gold yang akan dikeluarkan setelah maintenance selesai
- P90 Ext Gold
- Cheytac M200 Gold
- M1887 Gold
- Dual Desert Eagle Gold
- Glock 18 Gold
- M-7 Gold
- SC-2010 Gold
- AK SOPMOD Gold
- FAMAS G2 Gold
- OA-93 Gold 

2. Tim Garena akan melakukan penambahan Element Set, dengan selesainya menyambut PBIC, tim Garena juga mengeluarkan Element Set terdiri dari element Fire, Water, Air dan Earth. dan berikut dibawah ini seri yang bisa troopers dapatkan di Element Set Water.
- Watergun 2016
- Watergun (Shotgun)
- Water Bomb  

3. Tim Garena juga menambahkan C4 Speed Kit LuckyBox, AUG A3 RandomBox dan AUG A3 Gold LuckyBox. dan C4 kit bisa troopesr gunakan buat memasang b*m misi dengan cepat dan d3fuse, selain itu troopers juga bisa mendapatkan berbagai jenis AUG A 3 didalam RandimBox.

Berikut diatas adalah Informasi Server Maintenance 28 September 2016. Semua seri yang ditambahkan pada maintenance minggu ini akan berakhir setelah maintenance 4 / 5 Oktober 2016 mendatang, kecuali ada perpanjangan waktu oleh PB garena. Untuk kamu ketahui informasi yang saya buat diatas bersumber dari situs resmi PB Garena. Jika kamu merasa keliru silahkan kunjungi langsung ke situs resmi Point Blank Garena Indonesia.


Informasi Maintenance PB Garena 28 September 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment