Solusi Permasalahan PB Garena Yang Tidak Bisa Login Kedalam Permainan

Hallo Agan Semua, sepertinya beberapa minggu ini Point Blank Garena susah buat dimainin atau login untuk bermain PB Garena. Pernah saya mengalami maslah saat masuk atau bermain PB Garena, masalah tersebut tidak bisa masuk dan tidak ada respont sedikitpun untuk masuk kedalam permainan.

Mulanya saya sudah memasukan ID dan Password PB Garena, lalu sudah muncul Mulai Point Blank pass saya tekan / klik, tidak ada tanggapan untuk masuk kedalam permainan. Saya kira PB Garena sedang maintenance, lalu saya chek di Facebook Garena Point Blank Idonesia ternyata PB Garena tidak ada melakukan Maintenance.


Selanjutnya saya mencari solusinya, dan akhirnya saya menemukan solusinya dan bisa bermain PB Garena kembali di PC sendiri. Untuk agan yang tidak bisa login / masuk kedalam Point Blank Garena, silahkan coba solusi berikut dibawah ini :

1. Pertama silahakan agan hapus Folder PB yang lama. dan ganti dengan folder yang baru. Setelah itu coba login kembali ke PB Garena. Jika masih tidak bisa silahkan agan Instal Garena Plus yang baru.

2. Setelah menginstall Garena Plus yang baru, namun tetap juga tidak bisa masuk ke Point Blank Garena. selanjutnya silahkan agan install manual Patch persi terbaru dari PB Garena.

3. Jika agan mempunyai perangkat anti virus silahkan dibukak untuk mengupdate persi terbaru PB Garena. Jika agan menggunakan anti virus update terbarunya tidak akan sempurna dan bermasalah kembali.

Itulah solusi yang pernah saya lakukan ketika terjadi permasalahan di PB Garena. Bagi agan yang mencoba solusi diatas, namun tidak berhasil silahkan agan coba cara lainnya. Jika agan mau mencoba cara diatas tapi pengertiannya kurang jelas, silahkan agan berkomentar dibawa ini.


Solusi Permasalahan PB Garena Yang Tidak Bisa Login Kedalam Permainan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment