Apakah Ada Redeem Kode Saat Grand Final PBNC 2016

Hallo Troopers, tidak beberapa lama lagi akan ada pertandingan PBNC dan PBLC Point Blank Garena Indonesia yang akan diadakan langsung di Jakarta 2016. Bagi kamu yang menyaksikan langsung akan mendapatkan hadiah kusus dan spesial dari tim Garena.

Hadiah akan didapatkan, apalagi kalau bukan Doorprize. dan banyak macam Doorprize di Grand Final PBNC & PBLC 2016 yang bisa didapatkan oleh troopers yang hadir langsung menyaksikan Grand Final PBLC dan PBLC ada Item Special yaitu, Merchandise Eksklusif, bahkan Gaming Gear.

Banyak diantara troopers yang mengajukan pertanyaan di facebook Garena Point Blank Indonesia''apa ada redeem kode saat Grand Final PBNC nanti min'' Namun mimin belum membalas pertanyaan tersebut. Menurut admin berkemungkinan tim Garena akan sepakat mengeluarkan Kode / Redeem Kode Grand Final PBNC 2016 buat seluruh troopers yang menyaksikan langsung Live Streaming melalui chanell Youtube resmi PB Garena Indonesia.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan hadiah gratis Point Blank Doorprize, silahkan toton dan saksikan pertandingan Grand Final PBNC pada jadwal yang telah ditentukan oleh pihak Garena. Jika kamu tidak menyaksikan berkemungkinan tidak bisa mendapatkan hadiah tersebut. Karena hadiahnya akan diumumkan secara langsung berupa code redeem pada live streaming PBNC.

Ayo silahkan kamu pertimbangkan. Jika ingin mendapatkan item atau hadiah gratis PB Garena silahkan saksikan live streaminngya. Jika kamu tidak ingin mendapatkan item tersebut silahkan abaikan saja kesempatan tersebut. Karena selai itu masih banyak lagi item yang bisa kamu dapatkan secara gratis, seperti bermain 60 menit dan absen harian PB Garena.

Baiklah sampai disini postingan artikel kali ini. Jika ada kata, tidak pada tempatnya harap dimaklumi saja. Karena admin juga seorang manusia biasa. Sebelumnya terimakasih telah berkunjung di blog Gue Palala yang sederhana ini. Semoga berjumpa lagi di postingan lainnya. Wassalam


Apakah Ada Redeem Kode Saat Grand Final PBNC 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment