Cara Mudah Mengganti Nama Fecebook (FB)

Hallo sobat, kali ini saya sebagai admin blog Gue palala akan berbagi pengetahuan tentang bagaimana cara menukar / mengganti nama akun Facebook. Banyak diantara kita yang tidak mengetahui cara menukar nama di facebook. Tetapi pada kali ini saya akan meberikan solusi yang terbaik supaya sobat bisa menukar nama facebooknya sendiri.

Facebook yang biasa disingkat dengan FB adalah media sosial yang sangat terkenal di dunia. Facebook mempunyai fitur yang sangat lengkap dan bermafaat sekali bagi pengguna. Namun ada juga sebagian orang yang menyalahgunakan facebook seperti, mengupload situs terlarang, gambar-gambar yang merusak dan hal lainnya.

Pada saat sekarang ini banyak anak muda yang menggunakan facebook sebagai alat komonikasi dan sebagai tempat curhat. Selain itu fb juga digunakan untuk penyimpanan sebuah photo atau kenangan yang di upload ke facebook. Nah namun pada kali ini admin tidak banyak bicara tentang fb dan mari langsung saja pada penjelasan cara mengganti nama facebook.

Cara Mudah Mengganti Nama Fecebook (FB)

1. Pertama masuk ke akun facebook kamu lalu arahkan panah mouse sebelah kanan atas dan tekan simbol panah disebelah gambar gembok. Untuk lebih jelas pahami gambar berikut ini.


2. Langsung saja tekan tulisan Pengaturan. Setelah itu kamu akan dibawa lanjut seperti gambar berikut ini.


3. Silahkan kamu tekan pada pilihan pertama diatas Nama.

4. Lalu setelah itu kamu akan dibawa kehalaman berikutnya untuk merubah nama lama dan nama baru yang akan kamu tukar. Jika sudah selesai menukar nama baru silahkan tekan Tinjau Perubahan

5. Setelah kamu menekan tinjau. Maka laman selanjutnya kamu diminta untuk memasukan password / kata sandi facebook buat simpan perubahan nama baru.
6. Masukanlah kata sandi untuk merubah nama baru.

Jika sobat sudah mengikuti langkah tersebut maka penukaran nama facebook sudah selesai. Bagi yang tidak berhasil melakukan cara diatas silahkan bertanya pad komentar dibawah ini. dan saya sebagai pembuat artikel akan memberikan solusi secepatnya buat sobat semua. Terimakasih telah mampir ke blog Gue palala yang sederhana ini.


Cara Mudah Mengganti Nama Fecebook (FB) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment