Cara Membuat Akun Facebook Baru Dengan Mudah

Gue Palala - hallo sobat semua, kali ini saya akan membuat tutorial cara membuat akun facebook dengan sangat mudah. Sebelum masuk pada tutorial cara membuat facebook ada sedikit pertanyaan dari saya sebagai admin blog, apa sobat ingin membuat facebook ? jawabnya sudah jelas Iya..! baiklah jika sobat ingin membuat akun facebook silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Cara membuat facebook sebenarnya mudah,tetapi bagi orang yang sudah pernah melakukannya. Tapi banyak juga diantara sobat yang tidak tau bagaimana cara membuat akun facebook baru. Baiklah bagi sobat yang tidak tau cara membuat akun facebook disinilah solusinya, dan cobalah sobat simak tutorial cara membuat akun facebook dengan mudah dibawah ini :

Cara dan Langkah Membuat Akun Facebook (FB) Dengan Sangat Mudah

1. Pertama siapkan imail. Jika kamu tidak mempunyai imail tidak masalah. Kamu bisa menggunakan nomor Hp yang masih aktif.

2. Silahkan masuk ke forum facebook www.facebook.com.
 
3. Setelah masuk pada forum facebook silahkan isi kolom formulir dengan data selengkapnya seperti contoh gambar dibawah ini.

 
  • Isilah nama depan dan nama belakang kamu dengan benar.
  • Lalu masukan Imail atau nomor Ponsel kamu buat masuk akun facebook.
  • Berikut silahakan masukan Password atau kata sandi buat masuk akun facebook baru kamu.
  • Setelah itu silahkan pilih tanggal lahir kamu dan centang salah satu perempuan / laki-laki.
  • Selanjutnya silahkan tekan Daftar maka kamu akan dibawa kehalam berikutnya.
  • Setelah itu kamu akan diminta untuk memasuk code verifikasi yang dikirim ke nomor hp kamu. Jika kamu membuat Fb menggunakan imail. Maka kode verifikasinya akan dikirim ke imail tersebut.
4. Maka akan ada langkah pertama dan silahkan kamu tekan saja tulisan Lewati Langkah Ini.

5. Setelah itu muncul lagi langkah kedua. Silahkan kamu isi formulir langkah kedua jika kamu ingin mengisinya, jika tidak mau mengisi formulir tidak masalah, silahkan langsung saja tekan tulisan Simpan dan Lanjutkan.

6. Terakhir akan ada langkah ke tiga kamu ditawarkan untuk memasukan photo. Jika kamu tidak ingin memasukan photo silahkan tekan saja tulisan Simpan dan Lanjut.

Selesai deh cara membuat facebok. Pemberitahuan jangan lupa untuk menyimpan imail dan kata sandi facebooknya. Jika sobat lupa maka sobat tidak bisa lagi masuk ke akun facebook. dan tentunya buat akun baru lagi. usahankan akun facebook sobat tidak berganti setiap hari supaya teman-teman fbnya tidak hilang.


Cara Membuat Akun Facebook Baru Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment