Cara Mendapatkan Tiket Gratis Menonton Grand Final PBNC 2016

Hallo Para Troopers, tentu ada diantara troopers yang sudah tidak sabar lagi ingin menyaksikan pertandingan Grand Final PBNC 2016 yang diadakan di Jakarta pada tanggal 3-4 September 2016. Bagi troopers yang mempunyai kota yang berbeda dan jauh dari kota jakarta / tempat lokasi Grand Final PBNC 2016. Maka para troopers berkesempatan untuk bisa memenangkan 2 Tiket yang telah disediakan oleh pihak PBNC.

Untuk memenangkan 2 Tiket yang telah disediakan oleh pihak PBNC tentu troopers harus mengikuti cara / langkah untuk memenangkan hadiah tiket tersebut. Hmm pasti ada diantara troopers yang tidak tau cara untuk memenangkan 2 Tiket Grand Final PBNC. Untuk para troopers yang tidak mengetahui cara memenangkan 2 Tiket untuk menonoton langsung Grand Final PBNC untuk kesempatan ini saya akan memberi tau cara atau langkah, untuk memenangkan 2 Tiket PBNC 2016.

Cara Memenangkan 2 Tiket untuk nonton lansung Grand Final PBNC 2016 troopers harus membeli salah satu item seri Aruna dan troopers bisa mempunyai kesempatan untuk memenangkan 2 Tiket Grand Final PBNC. Bagi troopers yang memenangkan 2 Tiket tersebut untuk menonoton langsung Grand Final PBNC yang akan di adakan di Jakarta pada tanggal 3-4 September dan seluruh biaya ditanggung oleh pihak Poin Blank Garena Indonesia.

Bagi Troopers Yang Mengikuti Event Tiket Grand Final PBNC 2016 Troopers Harus :
-  Membeli salah satu item / baret seri Aruna
- Mengisi FORM supaya bisa terdaftar sebagai partisipan
- Untuk link mengisi FORM silahkan langsung ke situs resmi PB Garena

Berikut diatas cara mendapatkan 2 Tiket Grand Final PBNC 2016. Bagi kamu yang tidak mendapatkan 2 tiket tersebut tentu kamu belum beruntunng. Pasti senang sekali bagi troopers yang memenangkan event Tiket tersebut dan merasa beruntung sekali bisa menyaksikan langsung Grand Final PBNC 2016 di Jakarta tanpa mengeluarkan biaya buat membeli Tiket.


Cara Mendapatkan Tiket Gratis Menonton Grand Final PBNC 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

1 komentar:

  1. Terimakasih Gan Buat telah mempostingkan,cara mendapatkan tiket Gratis menonton Langsung Final PBNC 2016.

    ReplyDelete