Cara Install Manual Patch PB Garena Indonesia

Setelah maintenance selesai pada tanggal 8 Maret 2016 Point Blank Garena Indonesia sudah mempersiapkan cara mengatasi update yang bermasalah, pasti ada juga diantara anda yang bermasalah saat mengupdate Point Blank setelah selesai Maintenance. Untuk mengatasi masalah update tersebut anda bisa mendownload patch yang telah disediakan oleh pihak PB Garena Indonesia.

Bagi anda  yang merasa mengalami masalah saat melakukan auto Patch dari Garena Plus, anda bisa mengatasi dengan cara mendownload manual Patch untuk update yang bermasalah. Cara install manual Patch silahkan ikuti langkah berikut dibawah ini.

Cara Install Manual Patch

1. Pertama silahkan masuk pada forum download Patch dengan cara mengunjungi situs resmi PB Garena /  dengan link berikut ini http://pb.garena.co.id/download/patch

2. Setelah anda mengunjungi link forum download, maka anda lansung bisa instaal Patch yang telah disediakan oleh PB Garena Indonesia. Untuk manual Patch anda bisa sesuaikan dengan ukuran yang akan di install.

3. Untuk cara install manual Patch anda bisa tekan lansung pada tulisan Manual Patch yang telah disediakan ukuran MB, dan setelah anda tekan Manual Patch lalu simpan, maka manual Patch akan terinstall secara otomatis.

Setelah anda selesai install manual Patch maka anda dapat menggunakannya lansung. Smoga setelah anda install manual Patch yang telah disediakan PB Garena akan membawa perubahan update bagi anda. PB Garena memang luar biasa selalu ada cara untuk mengatasi masalah dan tidak mau membuat troopersnya mengeluh terus, setiap kali ada perubahan setelah maintenance selesai.

Baiklah sampai disini dulu postingan kali ini. Semoga bermafaat bagi sobat yang tidak tau cara menginstal manual patch PB Garena. Jika ada yang kurang mengerti dengan penyampain artikel ini silahkan bertanya pada kolom komentar yang ada dibawah ini, dan saya sebagai admin akan memberikan solusinya sebisa mungkin untuk menerangkan. Thank's


Cara Install Manual Patch PB Garena Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment